Senin, 08 Juni 2009

Paid Survey Online - AWsurvey Review yang membayar

Terkadang di saat kita melakukan surfing di internet ada rasa bosan. Sekedar browsing tanpa mendapatkan apa-apa terutama uang seringkali membuat kita capek. Ada memang beberapa cara mendapatkan uang secara online seperti Pay Per Click (PPC), Google Adsense ataupun Pay Per review (PPR) yang sekarang makin marak dan digemari karena income nya yang besar. Namun ada beberapa syarat yang cukup sulit kita penuhi terutama bagi anda yang ingin instan. Nah saya ingin memperkenalkan kepada anda yang baru aja terjun ke dunia internet bahwa ada program berbayar untuk mereview suatu website tanpa syarat-syarat yang susah.

AWSurveys Ini adalah salah satu Program Survey Online di Internet yang kayaknya cocok untuk orang Indonesia. merupakan website program survey online rating no 1 di situs TopSurveys.com adalah website yang akan membayar kita untuk komentar atau review tentang website yang kita lihat. Ini website berbahasa Inggris oleh karena itu kita ngasih commentnya juga dalam bahasa Inggris. Padahal kerja ngisi2 survey semacam ini itu cukup mudah dan duitnya lumayan meski pake bahasa Inggris...
Lalu bagaimana cara melakukan survey

1. Regitrasi (mendaftar) terlebih dahulu disini.
2. Klik pada Create New Account

register-awsurvey
Isikan data-data anda secara benar
Username : Terserah anda
Password (Must be 7-15 characters) : Password antar 7-15 Karakter
First Name: Nama Depan
Last Name: Nama Belakang(jika tidak ada kosongkan, atau isi sama dengan Nama Depan)
Gender: male = pria, female = wanita.
Age: Umur
E-mail address: Alamat E-mail.
3. Setelah mendaftar kemudian silahkan login melalui menu Login

Gunakan User Name dan Password anda
4. Setelah login, anda akan di minta untuk memberikan beberapa survey, seingat saya sih sekitar 4-6 survey

5. Untuk memberikan Survey, klik pada A $4.00 Website Evaluation is Available, kemudian anda akan masuk pada bagian survey
6. Kemudian Klik Start Survey Now
7. Lalu klik pada Click Here for Website 1, dan akan terbuka browser pada new window yaitu web/blog yang akan anda survey. Perhatikan dan baca dengan seksama, kemudian kembali ke halaman survey anda. Berikan survey anda 2 - 3 kalimat tentang web atau blog yang anda lihat barusan. Lakukan halaman yang sama untuk Click Here for Website 2. Berikanlah apa adanya.
8. Kemudian Klik submit pada bagian paling bawah, maka akan muncul tulisan:

Thank you , Your account has been credited $6.00 for completing this survey. dan klik Click Here to go Home and to see your New Balance.

9. Dan sekarang Balance anda bertambah dari hasil survey. Lakukan hal yang sama untuk survey yang diberikan. Jadi dalam satu hari yang anda dapatkan adalah $ 6 + $ 4 x 5 = 26 $ dan terkadang ada survey bonus $ 1.

Nilai survey tergantung kebijakan AWSurveys. Bonus join dapat $6 itu hanya bonus saat join pertama kali. Uangnya baru bisa diambil klo penghasilan kita sudah mencapai $75 plus kena potong $25 untuk processing fee. Pembayaran via paypal. jika tidak punya paypal bisa gunakan jasa paypal seperti kioscek. selain itu juga akan mendapatkan $1.25 per teman yang kita referensikan. sudah ada yang dibayar. saya coba mencari di kaskuser.
Tips AWSurvey dari kaskuser:
jika saat klik website yang direview memberikan pesan "this offer not available in your country" atau pesan sejenis, maka bagian form kosong review diisi saja dengan kata - kata seperti : website not show up , not available in my region, website can't be review atau pesan serupa. Anda tetap mendapatkan kredit dengan nilai survey-nya !!
Penting! :
1. jangan mempromosikan ini melalui situs pribadi maupun situs periklanan. promosi hanya boleh melalui email ke orang yang kita kenal.
2. jika punya situs maupun blog sendiri yang ingin mempromosikan harap kirim email dulu ke AWSurvey agar disetujui.
3. Jangan main curang dengan membuat multi akun sendiri. pasti ketahuan.

1 komentar:

Denden mengatakan...

Gan, mau tanya,sudah dapat brp $ sejak gabung?
Soalnya banyak yg bilang ini SCAM...