Selasa, 10 November 2009

Bikin Windows Anda Original

Kadangkala bahkan mungkin malah seringkali kita mendapat kunjungan tamu "tak diundang" Sang Microsoft Originality Reminder. Tuink...! Muncullah tanda merah di ujung bawah kanan layar monitor kita yang memberitahukan kepada kita bahwa Windows kita menggunakan software tidak ORI alias BAJAKAN!!
Wah cape dee... Trus gimana donk biara WARNING menyebalkan itu ilang dari pandangan kita saat berselancar di internet?? Nah di sini nih caranya... silahkan lanjuu...ttt...!!BWHAAA....!!! he he he... ketemu lagi... . OK deh tanpa banyak kata dan so pasti keingintahuan Anda ingin terbayarkan segera kan...?! Fine... tinggal download file Make Windows Ori ini di sini.
Habis tu... ekstrak dan baca aturan pakainya.... Pokoknya nurut ajalah ama petunjuk pemakaian di dalamnya (dalam ekstensi .doc).
Trus kalo udah ORI, saran saya jangan diulang-ulang teruslah.... ntar mabok loh! Jangan mancing-mancing The Microsoft dah untuk urusan beginian... Oya jangan lupa untuk membuktikan originalitas Windows Anda, silahkan ngenet pake kompie tadi... soalnya ngapain juga bikin ori kalo nggak biar aman berinternet ria...ya tho..!! Ok! begitu tutorial ini... moga bermanfaat ya...
Sebaiknya buruan download sebelum The Microsoft ngingetin daku untuk nge-CLOSE link itu.... CYaw!!

2 komentar:

Neng mengatakan...

Artikel yang menarik dan informatif.. makasih sharingnya...

Ngenet di Rumah mengatakan...

terimakasih atas atensi nya... sering-sering mampir ya....:)